Ikut Pembekalan Caleg, Satriya Madjid Dapat Pesan Khusus dari SBY

21
  • 22
    Shares

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPP Partai Demokrat menggelar pembekalan Caleg DPR RI Partai Demokrat, di Hotel Sutan Jakarta, Sabtu (10/11/2018) kemarin.

Seluruh Caleg DPR RI Partai Demokrat se-Indonesia berkumpul, termasuk Satriya Madjid yang juga bertarung memperebutkan kursi di Senayan di Dapil Sulsel dua.

Dalam kesempatan tersebut, Bendahara Partai Demokrat Sulsel itu mendapat pesan khusus dari Ketua Umum partai berlambang mercy itu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Beliau berpesan agar mulailah dengan ikhtiar dan kerja keras menemui rakyat,” kata Satriya menirukan ucapan SBY, Minggu (11/11/2018).

Ketua Inkindo Sulsel itu pun optimis pasca mengikuti pembekalan yang akan berakhir hari ini, mesin pemenangannnya akan massif bergerak.

Ditambah lagi, Satriya telah membentuk jejaring simpul pemenangan yang berada di Kabupaten Wajo, Soppeng, Bone, Barru, Pangkep, Maros, Parepare dan Bulukumba serta Sinjai.

“Insya Allah, dengan semangat, doa dan kerja keras tim, saya percaya bahwa pertarungan ini, bisa kita menangkan,” tutup Satriya.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga