Ketua Hanura Makassar Harap PAW Segera Dijadwalkan

34

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca mundurnya Abdul Kadir dari Partai Hanura yang memilih pindah ke Partai Bulan Bintang, Partai Hanura Makassar pun menyiapkan Syamsul Alam sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW).

Namun, meski sudah diwacanakan sejak tahun 2016 lalu, hingga kini Badan Musyawarah (Bamus) belum juga menjadwalkan rapat paripurna PAW terhadap Syamsul Alam.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar, Muhammad Yunus mengatakan, SK gubernur untuk PAW dari Abdul Kadir ke Syamsul Alam sudah ada.

“Dan sudah disposisi Pak Ketua DPRD, sekarang ini sisa di bamus. Jadi, mudah-mudahan kalau bisa hari Senin kita jadwalkan dalam rapat bamus,” kata Muhammad Yunus, Minggu (11/11/2018).

Dia menambahkan, pihaknya sudah siap untuk menjadwalkan rapat paripurna PAW itu hanya saja masih menunggu keputusan dari Bamus. 

Karena itu, dia berharap, agar Bamus segera menjadwalkan rapat paripurna PAW dari Abdul Kadir ke Syamsul Alam. Menurutnya, hal itu dianggap merugikan sebab ada beberapa alat kelengkapan dewan yang kosong sejak dtinggal Abdul Kadir.

“Jadi, itulah yang menjadi harapan secepatnya Bamus menjadwalkan pelantikan saudara Syamsul Alam,” tandasnya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

Ketua Hanura Makassar Harap PAW Segera Dijadwalkan 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga