Syahar Harap Kader Bela Negara Asal Sulsel Berkontribusi untuk Bangsa

7

SULSELSATU.com, SOLO – Puluhan kader Akademi Bela Negara (ABN) dari DPW NasDem Sulawesi Selatan telah resmi diwisuda oleh Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh. Pengukuhan dilangsungkan di Jawa Tengah, Minggu (11/11/2018).

Apresiasi pun datang dari Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Menurutnya, kader ABN, khususnya utusan Sulsel harus mengaplikasikan ilmu yang didapatkan selama pendidikan untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Kita berharap ilmu dari sekolah ABN NasDem nanti bisa mereka aplikasikan di tengah-tengah masyarakat Sulsel secara khusus dan Indonesia pada umumnya, kalian adalah pemuda yang berada di jalan restorasi,” kata Syahar.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menambahkan, seluruh kader NasDem memiliki potensi yang sangat baik terutama yang sudah mengenyam pendidikan di ABN.

“Gagasan restorasi yang dimiliki Partai NasDem, kita harap kader ABN mampu menyampaikan gagasan itu kepada masyarakat, agar NasDem menjadi partai pemenang bersama rakyat,” ujarnya.

“Ayo berikan kontribusi nyata terhadap bangsa dan negara kita ini, agar Indonesia dan Sulsel bisa lebih baik dari saat ini,” tambah Syahar.

Diketahui, kegiatan wisuda kader ABN dirangkaikan dengan perayaan puncak hari ulang tahun Partai NasDem yang ke-7.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga