Nyaleg Lagi, Mukhtar Tompo Janji Warga Tarowang Bangun Lapangan Sepakbola

86
  • 42
    Shares

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtar Tompo, akan membangun lapangan sepakbola berstandar nasional di Kabupaten Jeneponto.

Hal ini dikatakan Mukhtar saat membuka Mukhtar Tompo Cup II Dusun Bungung Camba, Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Sabtu (10/11/2018) sore kemarin.

“Olahraga bola yang sudah lama tidak dinikmati oleh masyarakat di Bumi Lappa eja ini. Belum disampaikan oleh ketua panitia, saya langsung respon karena saya juga rindu dan kegiatan turnamen ini,” ujar Mukhtar.

Turanemen sepakbola ini kata dia, bukan hanya digelar di Jeneponto, namun sudah digelar di beberapa daerah di wilayah Ajatapareng dan Toraja.

“Bukan di hanya di Selatan-selatan saya lakukan, tapi di Ajatapareng sudah saya lakukan dan ada 9 kabupaten, mulai dari Pangkep sampai Toraja, Toraja utara kita melaksanakan pertandingan sepak bola dan alhamdulillah sukses,” katanya.

Khusus di Jeneponto, Mukhtar yang juga caleg PAN untuk DPR itu mengaku, pernah melakukan turnamen sepakbola yang serula di lapangan Tamalatea, Jeneponto.

Ke depan ia pun berjanji, jika kembali duduk di kursi DPR RI, akan merespon keluhan masyarakat Tarowang terkhusus fasilitas olaraga.

“Saya berjanji jika 2019 kita lewati nanti ini Insya Allah dan saya diamanahkan lagi oleh masyarakat, maka prioritas pertama saya, saya perjuangkan adalah merespon¬†keiginan masyarakat untuk membangun lapangan olaraga di Tarowang yang terstandar nasional seperti yang kita impikan, mungkin kita akan bangun stadion mini,” katanya.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya

Nyaleg Lagi, Mukhtar Tompo Janji Warga Tarowang Bangun Lapangan Sepakbola 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga