Jual Beli Narkoba di Rutan Makassar, Polisi: Pembelinya Sakau

33
  • 7
    Shares

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pihak Kepolisian terus mendalami keterangan empat narapidana (napi) yang dilaporkan bertransaksi narkoba jenis sabu di dalam Rumah Tahanan (Rutan) kelas I Makassar, Senin (12/11/2018).

“Sudah didalami. Yang jelas yang didapat itu kan ada yang menjual ada yang membeli,” ujar Kapolsek Rappocini Kompol Supriady Idrus kepada sulselsatu.com.

Supriady menambahkan, napi yang pertama kali diamankan lantaran baru saja membeli narkoba jenis sabu bernama Nurjumain (21) didapati petugas dalam keadaan sakau.

“Nurjumain ini yang kan membeli. Tapi kalau dia Jumain didapat dalam kondisi sakau,” ujarnya.

“Ya fly, model terbang, kaya’ sayup-sayup. Jadi kondisinya seperti begitu,” ujarnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain Nurjumain, tiga warga Rutan lainnya yakni Alimuddin alias Sobek (29) juga diamankan lantaran diketahui sebagai penjual sabu kepada Nurjumain.

Selanjutnya petugas juga mengamankan Saldy (26), napi yang membantu Nurjumain membeli sabu dengan memberi uang Senilai 50 ribu rupiah.

Terakhir, petugas mengamankan Ahmad alias Botak bin Tunru (31) yang diketahui sebagai pemilik sabu yang dijual oleh Alimuddin.

Bersama barang bukti dua sashet sabu, kasus ini sendiri telah diambil alih oleh Reserse Narkoba Polrestabes Makassar untuk didalami lebih lanjut.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga