Bulan Ini, Danny Akan Mutasi Pejabat Besar-besaran

52
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. (Sulselsatu/Mawar A. Pasakai)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengisyaratkan bakal melakukan mutasi pejabat bulan ini. Namun, ia masih merahasiakan jadwal pastinya.

Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan, sebelum masa kepeminpinannya berakhir, ia akan melakukan bersih-beraih pejabat di tubuh Pemkot Makassar.

Dia menginginkan, Pemkot Makassar diisi orang-orang yang mau bekerja untuk rakyat ketika ia meninggalkan kursi walikota.

“Dekat-dekatmi, selesai ulang tahun kota saya mulai berbenah total, orang-orang yang saya anggap mampu saya pemertahankan. Makassar insya Allah saya akan pakai,” kata Danny.

Danny menyebut, tetap akan merangkul pejabat yang nantinya ia copot. Namun, ia akan melakukan pembinaan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mempekerjakan kembali pejabat tersebut.

“Pejabat yang saya lihat tidak bisa dan tidak mau bekerja saya akan lakukan pembinaan, saya tidak mau Makassar dipimlin oleh orang-orang yang bekerja untuk kepentingan pribadinya saja, saya masih ada waktu sampi Desember untuk melakukan pelantikan,” ucap Danny.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga