Kalah dari Man City, Mourinho Buang Mimpi Juara

20
Manchester United, Jose Mourinho, Swansea City, Liga Inggris, Manchester City, Marouane Fellaini, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (INT)

SULSELSATU.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mulai melupakan misi untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

Pelatih asal Portugal itu menyerah mengejar gelar juara setelah timnya kembali menelan kekalahan dari Manchester City dalam laga yang digelar di Ettihad Stadium, Senin (12/11/2018) dini hari tadi. Dalam laga itu, Setan Merah takluk 1-3 dari tuan rumah.

Kekalahan ini membuat MU turun ke posisi 8 dengan 20 poin dari 12 laga. MU tertinggal 12 poin dari City (32 poin) yang kokoh di puncak klasemen.

“Kami berada di luar posisi 4 besar. Bagaimana mungkin bisa bicara tentang peluang juara?” kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football.

“Untuk berbicara tentang trofi juara, kami terlebih dulu harus berada di posisi 4 besar,” lanjut manajer asal Portugal tersebut.

Dengan posisi timnya saat ini, Mourinho coba melupakan misi memburu trofi juara. Dia untuk sementara ingin fokus membawa MU menembus posisi 4 besar.

“Kami akan berusaha bertarung untuk memangkas selisih poin dan menembus 4 besar. Jika kami bisa ke sana, tinggal kita lihat perbedaannya,” jelasnya.

Saat ini, MU masih tertinggal tujuh poin dari tim peringkat 4 Premier League, Tottenham Hotspur yang sudah mengoleksi 27 poin dari 12 laga.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga