Penantang Ini Tak Gentar Lawan Aru dan Apiaty di Pileg 2019

90
  • 6
    Shares
Caleg Golkar Makassar, Syamsul Maarif

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Kota Makassar, Syamsul Maarif percaya diri bertarung di Pileg 2019.

Syamsul maju di Dapil Makassar 1, meliputi Kecamatan Makassar, Rappocini dan Ujung Pandang akan berhadapan dengan sejumlah tokoh politik yang punya nama besar.

Mereka adalah, Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta, istri mantan Gubernur Sulsel Amin Syam, Apiaty Amin Syam, selain itu ada nama adik kandung Rusdin Abdullah, Hamzah Abdullah dan beberapa politisi lainnya.

“Justru itu akan memacu semangat saya bersama tim untuk bekerja lebih keras, tidak ada persaingan apalagi kami ini sesama kader Beringin, kita berjuang bersama,” ujar politisi berlatar belakang pengusaha itu, Senin (12/11/2018).

Syamsul juga tak gentar berhadapan dengan sejumlah politisi senior, yang maju di Pileg 2019, khususnya Dapil Makassar 1.

“Kita tak gentar, saya bekerja dengan niat untuk kemaslahatan masyarakat Kota Makassar. Warga saya kira sudah paham mana yang betul-betul memperjuangkan aspirasi mereka nantinya,” kata pemilik nomor urut 9 tersebut.

Tak tanggung-tanggung, pria yang dikenal dekat dengan Aburizal Bakrie itu menarget suara di Pileg tahun depan sebanyak tujuh ribu suara.

“Saya optimis dengan kemampuan dan kerja tim, target itu akan tercapai,” tutupnya.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga