Bupati Wajo Terpilih Lakukan Peletakan Batu Pertama Asrama Pesantren As’adiyah

9
  • 10
    Shares

SULSELSATU.com, WAJO – Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di kampus As’adiyah Macanang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Senin (12/11/2018). Amran hadir didampingi istrinya, Sitti Maryam.

Dalam kesempatan itu, Amran Mahmud diamanahkan untuk meletakkan batu pertama pembangunan asrama siswa di Pesantren As’adiyah Macanang

Amran Mahmud berharap ada hikmah yang bisa dipetik dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Ia berharap ke depan program-program pemerintah daerah mendapat dukungan masyarakat Wajo, seperti Gemantik (Gerakan Masjid Cantik).

“Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW itu jangan sekadar dijadikan sebagai seremonial belaka, tetapi bagaimana kita dapat memetik hikmah dan pelajaran di dalamnya,” kata Amran Mahmud.

Salah satu siswa As’adiyah merasa senang atas kehadiran Amran Mahmud bersama istri di tengah para santri. Ia mengakui sosok Amran Mahmud adalah pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat Wajo.

“Alhamdullilah kerinduan kita sudah terobati, Pak Bupati bisa hadir di tengah-tengah kita. Kami sangat bersyukur atas kehadiran Pak Amran bersama Ibu Maryam di tengah santri. Semoga dengan kehadirannya memberi berkah kepada pondok pesantren dan para santri,” katanya.

Editor: Awang Darmawan

Bupati Wajo Terpilih Lakukan Peletakan Batu Pertama Asrama Pesantren As'adiyah 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga