Puluhan Murid TK Bhayangkari Gowa Wisata Edukasi ke Mayora Group

22
  • 3
    Shares

SULSELSATU.com, GOWA – Pengurus Kemala Bhayangkari Cabang Gowa dipimpin Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Cici Fajri mewakili Ketua Bhayangkari Oni Shinto melaksanakan Wisata Edukasi dengan tema Factory Visit di Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), Senin (12/11/2018).

Rangkaian kegiatan Wisata Edukasi turut dihadiri Kapolsek Bontomarannu AKP Robert Naro serta murid murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Gowa sebanyak 41 orang bersama guru pendamping.

Wisata edukasi akan berlangsung selama tig hari dengan berbagai kegiatan dan lomba yang akan dibimbing langsung oleh pihak PT. Mayora selaku tuan rumah.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan yang dilakukan, dan dengan penuh sukacita akan menerima seluruh rombongan Wisata Edukasi Bhayangkari Cabang Gowa yang akan dilaksanakan 3 hari,” ungkap Facktory Manajer PT. Mayora, Silvy Anto.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Mayora yang telah menerima dan membimbing para murid TK tersebut.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Mayora Group yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada pengurus Bhayangkari dan murid TK melakukan kunjungan ke PT Mayora,” tutur Shinto.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga