Kalahkan Tuan Rumah, Tim Spirit Juarai Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup III

13
  • 2
    Shares
Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler menyerahkan piala kepada pemenang turnamen bola voli Bupati Cup III di Rusunawa Sorowako, Minggu (11/11/2018). (Ist)

SULSELSATU.com, LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, menutup open turnamen bola voli Bupati Cup III Rusunawa usai menyaksikan laga penentu Tim Spirit Desa Nikkel yang akhirnya berhasil mengalahkan Tim Rusunawa Volly Ball Club (RVBC) selaku tuan rumah.

Penutupan turnamen berlangsung di lapangan Rusunawa Sorowako, Kecamatan Nuha, Minggu (11/11/2018).

Dalam sambutannya, Husler menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang yang telah sukses meraih prestasi.

Menurutnya, turnamen Voli ini telah memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat, di sisi lain juga menjadi momentum yang tepat untuk mencari pemain voli handal.

“Meskipun hanya sesi final yang saya sempat saksikan, namun saya cukup tegang karena pertandingan berlangsung menarik,” ujar Husler.

Husler juga menyampaikan rasa bangga kepada seluruh panitia pelaksana yang sukses menggelar turnamen dengan aman dan damai.

Ketua Panitia Pelaksana, Arul Puja mengatakan, turnamen yang berlangsung dari tanggal 30 Oktober hingga 11 November 2018 yang diikuti oleh 25 tim yang terdiri dari tim putra sebanyak 13 dan tim putri sebanyak 12 dengan merebutkan piala bupati dan uang pembinaan puluhan juta rupiah.

“Setiap perayaan Hari Sumpah Pemuda kami pemuda yang ada di Rusunawa menggelar turnamen bola voli, ini merupakan turnamen tahunan dan digelar untuk ketiga kalinya,” pungkas Arul.

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga