Ada Diskon Rp10 Ribu per Gram untuk Pembelian Emas di Pegadaian

15
Pegadaian
Pegadaian. (INT)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegadaian Kanwil VI Makassar berikan diskon untuk setiap pembelian emas hingga Rp 10 ribu per gram. Diskon ini merupakan program kejutan akhir tahun 2018 Pegadaian.

Marketing Eksekutif Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB mengatakan, periode masa berlaku program ini adalah untuk dua bulan terakhir di tahun 2018. Berlaku dari 1 November hingga 31 Desember 2018.

“Nasabah bisa mendapatkan potongan harga pembelian emas batangan mulia ini dengan minimal cicilan selama tiga bulan. Tingkat masa cicilan yang diberikan yaitu mulai dari 3 bulan, 6, 12, 18, 24, dan 36 bulan,” kata Gunawan, Selasa (13/11/2018).

Target program penjualan emas ini sebesar 17 kilogram khusus untuk Pegadaian Kanwil VI Makassar. Target ini kata Gunawan, sudah termasuk dengan seluruh cabang dan unit.

Melalui program ini, Pegadaian Kanwil VI Makassar juga kembali menargetkan penambahan nasabah sebanyak 17 ribu orang. Target ini kata Gunawan, adalah sesuai dengan outstanding loan (OSL).

“Melalui program ini, masyarakat yang bertransaksi akan secara otomatis menjadi nasabah Pegadaian. Syaratnya untuk ikut program ini adalah dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan uang muka,” jelasnya.

“Target Pegadaian se-Indonesia untuk program ini adalah sebesar 200 kilogram,” ucapnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga