Kadir Halid Tidak Ingin Stadion Barombong Jadi Besi Tua

17
Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Kadir Halid. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Kadir Halid meminta kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel agar menambah anggaran pembangunan Stadion Barombong dalam APBD Pokok tahun 2019.

Kadir yang juga anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulsel berharap bahwa anggaran yang ditambah sebesar Rp7 miliar.

“Saya tadi meminta kepada Pemprov agar menambah anggaran pembangunan Stadion Barombong sebanyak Rp 7 miliar, kenapa karena saya tidak ingin Barombong menjadi besi tua,” ujar Kadir usai rapat Banggar membahas mengenai Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2019, di Gedung Tower DPRD Sulsel, Selasa (13/11/2018).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel itu melanjutkan bahwa, jika lapangan Barombong selesai, stadion bertaraf internasional itu sudah bisa digunakan untuk pertandingan sepak bola. Meskipun masih banyak bagian stadion yang belum selesai.

“Memang tidak bisa diselesaikan semua tahun 2019. Kalau mau dibangun lintasan atletik itu butuh 24 miliar itu sudah bertarap internasional,” katanya.

Namum, hingga saat ini belum diketahui, apakah usulan Kadir akan diterima, lantaran pembahasan anggaran masih berjalan alot.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga