“Pahlawan” dari Superhero Marvel, Stan Lee Tutup Usia

20
  • 6
    Shares
Meme meninggalnya legenda Marvel, Stan Lee. (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Pencipta karakter superhero Marvel, Stan Lee meninggal dunia di usia 95 tahun. Berdasarkan laporan Reuters, kabar duka dari legenda komik Marvel itu dikonfrimasi oleh putri Stan Lee.

“Ayah saya mencintai semua penggemarnya. Dia adalah pria paling hebat dan paling baik,” ungkap putri Stan Lee, JC, seperti dikutip dari CNNIndonesia, Selasa (13/11/2018).

Bapaknya superhero Marvel ini merupakan pencipta karakter fenomenal seperti Captain Amerika, Spiderman, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-men dan banyak karakter fiksi lainnya.

Pria yang lahir di New York City pada 28 Desember 1922 disebut berjuang melawan pneumonia.

Stan Lee dilantik ke dalam industri buku komik Will Eisnet Award Hall of Fame pada tahun 1994 dan Jack Kirby Hall of Hall of Fame pada tahun 1995. Lee juga tercatat menerima National Medal of Arts pada tahun 2008.

Ungkapan duka atas meninggalnya Stan Lee pun datang dari para aktor yang berperan sebagai superhero dalam film besutan Marvel Entertainment.

Selain itu, ungkapan kehilangan atas meninggalnya Marvel itu juga diungkapkan banyak selebritas dunia, mulai dari kalangan musisi, aktor, hingga pengusaha teknologi.

Netizen di media sosial juga ikut mengirimkan ucapan belasungkawa lewat tagar #StanLeeForever dan #Marvel.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga