Viral! Calon Istri dari Korban Lion Air Menikah “Sendiri”

20
Foto: Instagram/intansyariii

SULSELSATU.com – Jatuhnya pesawat Lion Air JT610 membuat duka. Ratusan korban tewas pada insiden tersebut. Salah satunya, Rio Nanda Pratama, calon suami dari Intan Syari.

Intan dan Rio sudah merencanakan pernikahan mereka pada tanggal 11 November 2018. Namun sayangnya, pesawat yang ditumpangi Rio pada tanggal 29 Oktober 2018 itu mengalami kecelakaan. Rio pun berpulang ke Rahmatullah.

Meski dirundung kesedihan yang luar biasa, Intan memutuskan untuk tetap memakai busana pernikahan di hari pernikahan sesuai rencana mereka. Melalui Instagram, Intan membagikan foto-fotonya di hari tersebut. Ia memakai gaun pengantin lengkap dengan riasannya.

“Walau sebenarnya ada kesedihan yang tak bisa ku gambarkan, tapi aku harus tersenyum untukmu, tak boleh bersedih, harus tetap kuat seperti yang selalu kamu katakan padaku, I Love U Rio Nanda Pratama sayang,” tulis Intan di akun Instagram-nya seperti dikutip Wolipop.

Di balik potret mengharukan itu, ternyata Intan memiliki alasan tersendiri. Ia menjalankan pesan dari Rio tepat sebelum ia terbang bersama Lion Air JT610.

“Seandainya nanti saya tidak kembali tgl 11 November 2018, kamu tetap pakai baju akad yg telah saya pilihkan kemarin. Didandan cantik. Minta mawar putih segar ke yuk Sheila (saya, sebagai WO). Dan berfoto lah yang bagus. Nanti fotonya kirim ke saya,” pesan Rio kepada Intan dikutip dari Instagram @adielaorganizer.bangka selaku Wedding Organizer (WO).

Siapa sangka, pesan yang saat itu terucap sekedar bercanda itu menjadi kenyataan. Pasangan yang saling mengenal sejak duduk di bangku SMP ini tidak ditakdirkan untuk menikah sesuai rencana.

Tak hanya berfoto sendiri, teman-teman Intan tampak hadir hari itu. Suasananya seperti setelah akad nikah. Intan tetap tersenyum dengan manis di foto-fotonya, menyembunyikan kesedihannya.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga