ARW Sumbang Pembangunan Gedung Serba Guna di Telkomas

9
  • 2
    Shares

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Andi Ridwan Wittiri (ARW) menggelar sosialisasi bersama warga Telkomas, Kecamatam Biringkanayya, Makassar, Selasa (13/11/2018).

Bertempat di kediaman Ketua Kerukunan Keluarga Telkomas, Andi Asrul Arsong bersama warga yang terdiri dari ketua RT dan RW, majelis taklim, pengurus mesjid dan warga Telkomas ramai-ramai menghadiri sosialisasi 4 Pilar MPR RI tersebut.

Sosialisasi yang digelar dengan diskusi ini diharapkan memberi pemahaman pada warga pentingnya toleransi dalam menangkal Radikalisme.

“Banyak ancaman intoleransi yang menghantui warga, cara ampuh menangkalnya adalah implementasi Pancasila, saling menghormati serta melindungi dan mengayomi minoritas,” kata Ketua DPD PDIP Sulsel tersebut.

Sebelum menutup acara sosialisasi ARW juga menyumbangkan dana pribadinya untuk pembangunan gedung serbaguna yang nantinya dimanfaatkan warga untuk menggelar acara maupun ibadah lintas agama.

Diketahui, ARW adalah Caleg incumbent di Pileg 2019 ia kembali maju di Dapil Sulsel 1, meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga