Tamsil Linrung Luncurkan Bukunya di Palopo

74
Tamsil Linrung

SULSELSATU.com, PALOPO – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Tamsil Linrung meluncurkan buku biografi dan perjalanan politik bertempat di Social Barn, Mega Plaza Lantai 4, Kota Palopo, Senin (12/11/2018) malam.

Tamsil mengungkapkan buku tersebut menggambarkan perjalanan hidupnya semasa remaja hingga meniti karier dalam dunia politik.

Peran orang yang merupakan seorang guru di kala itu banyak diulas dalam buku itu. “Menceritakan perjalanan hidup saya, sebelum dan saat berpolitik. Banyak juga inspirasi lain yang terjadi di kehidupan sosial masyarkat,” ungkap Tamsil.

Pengusaha dan juga politisi, mengatakan apa yang menjadi keinginan orang tuanya adalah menjalankan sesuai kemampuan dan usahanya.

“Saya mengapresiasi para guru, atas jasa mereka saya membangun sebuah sekolah, dan berharap sekolah ini menjadi civitas pada guru-guru dan saya akan marah apabila guru tidak mendapatkan perhatian atau guru tidak mendapatkan gaji yang layak untuk kebutuhan guru-guru kita semua,” tutupnya.

Diketahui Kota Palopo merupakan kota kedua setelah Makassar menjadi lokasi launching buku miliknya.

Penulis : Herianto
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga