Reaksi Iniesta Jika Neymar Gabung Real Madrid

2
Andres Iniesta dan Neymar

SULSELSATU.com – Andres Iniesta santai menanggapi kabar bahwa Neymar akan bergabung dengan Real Madrid. Iniesta mengatakan bahwa dirinya tidak akan tersakiti jika mantan rekan setimnya di Barcelona itu bergabung ke Real Madrid.

Neymar meninggalkan Camp Nou pada 2017 setelah empat musim bersama Iniesta di Barcelona. Keduanya merasakan dua gelar La Liga dan Liga Champions sebelum Neymar pindah ke Paris Saint Germain dengan rekor transfer dunia.

Namun, pemain internasional Brasil ini sering kali dikabarkan akan bergabung ke Madrid sejak dia pindah ke Prancis. Spekulasi tersebut juga sempat didengar Iniesta yang telah memperkuat klub Jepang sejak Mei lalu.

Meski demikian, Iniesta tak ada masalah jika Neymar jadi bergabung dengan musuh besar Barca, Real Madrid.

“Itu tidak akan menyakiti saya karena mereka yang memutuskan jika itu terjadi, terjadilah,” ujar Iniesta kepada Cadena SER. “Madrid akan memperkuat diri mereka dengan pemain unik.”

Justru Iniesta tidak dapat membayangkan Neymar akan kembali ke Barcelona. Pemain Spanyol ini yakin mantan klubnya telah merespon dengan baik untuk kehilangan salah satu penyerang bintang mereka itu.

“Jelas, Neymar terus menjadi salah satu yang terbaik dan di tim mana pun dia akan membuat perbedaan, tetapi tidak mudah untuk kembali,” lanjut Iniesta.

“Barcelona memiliki pemain yang unik dan saya melihat mereka sebagai kandidat untuk memenangkan semua gelar.”

“Barca telah memperkuat diri mereka dengan baik tahun ini. Ada orang-orang seperti [Philippe] Coutinho, yang telah beradaptasi dengan baik. Saya melihat tim yang kuat,” pungkas Iniesta. (Scoresway/suara)

Penulis: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga