Sekda Luwu Timur Pantau SKD CPNS

24
  • 1
    Share
Sekda Luwu Timur Bachri Suli, memberikan sambutan jelang pelaksanaan SKD CPNS Pemkab Lutim. (Ist)

SULSELSATU.com, LUTIM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli, memantau langsung pelaksanaan hari pertama ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berbasis Computer Asisted Test (CAT) yang dipusatkan di SMP YPS Singkole Sorowako, Kecamatan Nuha, Rabu (14/11/2018).

Sekda Luwu Timur tiba sekitar pukul 08.00 Wita dan langsung melakukan pemantauan mulai dari ruang ujian, ruang tunggu, ruang registrasi, lokasi penitipan barang diloket yang sudah disiapkan, kemudian pengambilan kartu tes hingga pemeriksaan melalui body protector.

Setelah itu, Bahri juga melihat langsung proses registrasi peserta untuk mendapatkan kode pin dari panitia. Kemudian setelah proses itu selesai, peserta menuju ruang tunggu sebelum melakukan tes.

“Alhamdulillah secara umum persiapan sudah cukup baik. Kita berdoa semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaan tes nantinya,” jelas Bahri.

Dihadapan para peserta, Bahri juga menghimbau agar tetap konsentrasi dan fokus mengerjakan soal yang diberikan. Ia juga mengingatkan agar sebelum mengerjakan soal biasakan berdoa dan memohon agar diberi kemudahan dalam mengerjakan soal.

Untuk diketahui, pelaksana tes CPNS hari ini dibagi empat sesi, dan setiap sesi diikuti 100 peserta.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga