Hai Gamers, Ini Game Baru yang Akan Rilis Akhir Tahun

52
Ilustrasi. (Int)

SULSELSATU.com – Bagi para gamers, perusahaan game telah merilis game-game barunya pada tahun 2018 ini.

Berikut tujuh game yang akan rilis sebentar lagi dilansir dari berbagai sumber: 

1. Fallout 76 (15 November 2018)

Fallout 76 adalah sekuel dari Fallout 4, game menjelajah negara bagian Amerika dengan misi mencari sisa-sisa peradaban manusia setelah kiamat. Bedanya dengan Fallout 4, Fallout 76 memiliki setting di West Virginia dan menerapkan sistem online multiplayer. Fallout 76 tersedia bagi PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

2. Spyro Reignited Trilogy (15 November 2018)

Pernah memainkan Spyro the Dragon? Ya, Spyro Reignited Trilogy adalah remaster game dengan genre platform tersebut. Hal yang tidak diubah total adalah gameplay-nya. Namun, visual dan audionya total diperbarui.

Seluruh dunia Spyro dibangun ulang dengan Unreal Engine, salah satu set grafis terbaik saat ini, dan soundtrack-nya digubah ulang oleh Steward Copeland, drummer The Police. Spyro Reignited Trilogy tersedia bagi PlayStation 4 dan Xbox One.

3. Pokemon Let’s Go Pikachu & Let’s Go Eevee (16 November 2018)

Ini akan menjadi seri Pokemon yang paling ambisius karena Let’s Go Pikachu & Let’s Go Eevee memiliki konektivitas dengan Pokemon GO. Pemain bisa menggunakan koleksi Pokemon yang telah dikumpulkan sebelumnya di Pokemon Go.

Seri Pokemon kali ini merupakan seri nostalgia. Selain menggunakan set monster Pokemon generasi kedelapan, seri ini juga menggunakan generasi pertama yang identik dengan tokoh Pikachu, Bulbasaur, Charmender dan Squirtle. Let’s Go Pikachu & Let’s Go Eevee tersedia bagi Nintendo Switch.

4. Battlefield V (20 November 2018)

Di Battlefield V, eksplorasi bergeser ke Perang Dunia II, gameplay terlihat lebih realistis dan menarik dibandingkan sebelumnya. Seri terbaru ini tidak hanya berpusat pada penyerangan saja, tapi juga pada sisi bertahan hidup.

Perubahan lainnya adalah jumlah amunisi dan pertolongan pertama lebih terbatas. Hal ini mengharuskan pemain untuk lebih kalkulatif dalam menyerang musuh atau menggunakan pertolongan pertama. Battlefield V tersedia bagi PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

5. Darksiders III (27 November 2018)

Sama seperti seri sebelumnya, Darksiders III berisi petualangan anggota Four Horsemen of Apocalypse. Namun, kali ini diambil dari sudut pandang Fury dan ditekankan pada sisi menghindar, menyerang, dan bertahan. Darksiders III tersedia bagi PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

6. Just Cause 4 (4 Desember 2018)

Gameplay Just Cause 4 berpusat pada membuat kekacauan di berbagai markas musuh dengan cara-cara yang kreatif, bahkan tidak masuk akal. Tidak sama dengan seri sebelumnya, Just Cause 4 memiliki setting tambahan yang unik, yaitu bencana alam, mulai badai salju hingga tornado. Just Cause 4 tersedia bagi PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

7. Super Smash Bros Ultimate (7 Desember 2018)

Seri Super Smash Bros sudah menjadi andalan Nintendo. Di seri yang baru, Super Smash Bros Ultimate, berubah menjadi seri game fighting crossover. Mereka juga menjanjikan akan ada 74 karakter yang bisa digunakan di seri ini. Namun, jumlah ini masih bisa saja berubah. Super Smash Bros Ultimate tersedia bagi Nintendo Switch.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga