Sedikit-sedikit Mau Gituan, Normalkah atau Ketagihan?

80
Ilustrasi. (Int)

SULSELSATU.com – Seks merupakan kebutuhan biologis bagi pasangan suami istri. Jika seseroang yang sedikit-sedikit ingin seks, normalkah?

Melansir Suara dari Allwomenstalk, Kamis (22/11/2018), itu tandanya sudah menjadi pecandu seks.

Berikut tanda-tanda pecandu seks.

Tak melibatkan emosi

Ketika berhubungan seksual Anda sama sekali tidak melibatkan emosi. Anda hanya berfokus pada bagaimana cara mendapatkan kepuasan fisik, serta tak peduli dengan siapa berhubungan.

Destruktif

Anda selalu memastikan bisa melakukan hubungan seksual secara teratur agar bisa berada dalam hubungan tertentu meski terlarang. Terpenting secara fisik Anda terpuaskan, dan tak perlu menjalin hubungan yang baik.

Ganti pasangan

Cenderung suka berganti-ganti pasangan seksual. Anda sangat cepat beralih untuk mencari pasangan lain untuk mendapatkan kepuasan seksual terbaik, di mana pun, kapan pun, dan dengan siapa pun. Anda tak peduli dengan masalah yang mungkin suatu saat akan muncul.

Kebingungan

Anda adalah orang yang bingung membedakan antara ketertarikan seksual dengan cinta. Seringkali Anda merasa jatuh cinta, padahal itu hanya nafsu belaka.

Takut

Sering dihantui rasa takut bila sendiri. Untuk mengganti rasa takut itu Anda mencari pasangan yang bisa diajak berhubungan seksual untuk mengisi waktu sendiri.

Sexualising

Tak peduli dengan emosi apa pun yang Anda alami. Anda perlu menemukan cara untuk melakukan hubungan seksual. Meski sedang merasa stress, bersalah, atau kesepian.

Fantasi tinggi

Ada kesulitan menikmati seks tanpa melibatkan fantasi liar yang ada di pikiran, Anda membutuhkan pasangan yang bisa mewujudkan fantasi seksual yang Anda punya dalam kehidupan seks.

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga