Nurdin Abdullah Berbela Sungkawa Atas Penembakan Pekerja di Trans Papua

14
  • 3
    Shares
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (Sulselstu/Jahir Majid)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah turut prihatin dan berduka atas insiden penembakan yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) terhadap karyawan PT Istaka Karya di Kabupaten Nduga, Papua.

“Kami menyampaikan rasa duka turut berbela sungkawa. Rasa duka yang dalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Papua,” kata Nurdin usai menghadiri penyerahan bantuan bus BRT dan bus sekolah kepada bupati/walikota di Hotel Gammara, Makassar, Kamis (6/12/2018).

Dia berharap, ke depan agar berhati-hati sehingga kejadian seperti ini tidak terulang. “Kita harus lebih berhati-hati lagi supaya korban tidak bertambah. Ya, dan kita lagi menunggu data pasti saudara-saudara kita yang meninggal dan yang luka-luka. Insya Allah, pemerintah Provinsi Sulsel akan hadir terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara kita,” katanya.

Terkait data korban asal Sulsel, Kepala Kesbangpol Sulsel kemarin menyampaikan, bahwa data resmi akan disampaikan oleh Panglima Kodam XVII/ Cendrawasih dan Kapolda Papua.

Penulis: Jahir Majid
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga