Danny Hadiri Pembekalan Caleg Demokrat

32
DPC Partai Demokrat Makassar menggelar pelatihan strategi, pendidikan politik, dan pembekalan caleg untuk menyambut pileg 2019 di Hotel Novotel, Jumat, (7/12/2018). (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar menggelar pelatihan strategi, pendidikan politik, dan pembekalan caleg untuk menyambut pemilihan legislatif (pileg) 2019 di Hotel Novotel, Jumat, (7/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, para kader maupun caleg Partai Demokrat, diberikan pembekalan untuk mematangkan strategi pemilu yang akan berlangsung 17 April 2019 mendatang.

“Alhamdulillah, dengan pembekalan ini kita lebih mematangkan strategi kita untuk menjelang pemilu 2019. Memang pertemuan ini sifatnya lebih silaturahim dan pembekalan,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali kepada awak media.

Menurut ARA, sapaan Adi Rasyid Ali, masih banyak kader Demokrat yang baru masuk maupun yang baru maju caleg yang belum begitu paham tentang partai berlambang bintang mercy itu. Maka dari itu, para kader maupun caleg Demokrat perlu diberikan pendidikan politik, khususnya terkait profil partai itu sendiri.

“Mereka harus tahu, partai demokrat itu partai apa, apakah partai tengah, partai nasionalis, pluralis, atau religius. Itu yang lebih banyak kita beri pembekalan dan potensi-potensi yang kita bisa raih kemenangan di 2019,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, caleg Demokrat DPR RI Aliyah Mustika Ilham, pengurus DPD Demokrat Sulsel, serta pemateri dari KPU dan Panwas.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga