Polres Pinrang Masuk 10 Besar Pelayanan SKCK Terbaik se-Indonesia

9
Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono. (Sulselsatu/Hasrul)

SULSELSATU.com, PINRANG – Polres Pinrang masuk dalam daftar 10 besar terbaik pelayanan SKCK tingkat nasional dari seluruh jajaran Polres se-Indonesia. Polres Pinrang menempati peringkat ke-9 dari seluruh jajaran Polres se-Indonesia, menyusul Polres Tanah Toraja yang menempati posisi ke-10.

Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono menjelaskan, prestasi itu merupakan motivasi jajaran Polres Pinrang untuk meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal lagi.

“Adanya prestasi ini membuat kami untuk meningkatkan pelayanan di Mapolres Pinrang,” kata Bambang, Jumat (7/12/2018).

Bambang mengatakan, dengan adanya prestasi tersebut bukan berarti Mapolres Pinrang sudah menjadi yang terbaik. Namun, prestasi tesebut membuat dirinya bersama jajaran Polres Pinrang untuk lebih meningkatkan pelayanan di Mapolres Pinrang, terkhusus bagi warga Pinrang.

“Kami akan terus mencoba memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat Pinrang dan ini bukan hanya masalah penghargaan atau prestasi, pada prinsipnya kami menyadari bahwa apa yang kami capai dan kerjakan selama ini belum sempurna,” jelasnya.

Untuk diketahui, posisi pertama pelayanan terbaik SKCK tingkat nasional diraih Polres Kendari. Posisi selanjutnya ditempati Polres Bojonegoro, Polres Kolaka Utara, Polres Bitung, Polres Aceh Utara, Polres Bener Meriah, Polres Gorontalo dan Polres Lamongan.

Sedangkan untuk jajaran Polda Sulsel, hanya dua Polres yang berhasil masuk pada peringkat 10 besar, yaitu Polres Pinrang pada urutan ke-9 dan Polres Tanah Toraja pada posisi ke-10.

Penulis: Hasrul
Editor: Awang Darmawan

Polres Pinrang Masuk 10 Besar Pelayanan SKCK Terbaik se-Indonesia 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga