Ruangan Jenazah Kumuh, Suardi Saleh Tegur Direktur RSUD Barru

135
Bupati Barru Suardi Saleh (Sulselsatu/Asriadi Rijal)

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru, Suardi Saleh meminta Direktur RSUD Barru, dr. Amis Rifai agar bisa menjaga kebersihan di lingkungan rumah sakit.

Hal ini disampaikan Suardi untuk menyikapi sejumlah laporan masyarakat terkait ruangan jenazah di RSUD Barru yang terlihat kumuh dan tampak seperti gudang.

“Saya saat ini di Malaka, Malaysia. Saat dapat info mengenai rumah sakit saya langsung telepon direkturnya (dr.Amis),” kata Suardi kepada Sulselsatu.com, Jumat (7/12/2018).

Ia menekankan agar pihak rumah sakit harus menjaga kebersihan dan mengutamakan pelayanan kepada pasien. Ruangan apapun itu, semua harus bersih dan tak kumuh.

“Saat saya tahu jika kamar jenazah kelihatan seperti gudang, saya langsung hubungi direktur rumah sakit. Dari itu saya tegaskan untuk segera lakukan pembersihan. Semua ruangan tidak boleh ada lagi kata kumuh,” ujarnya.

Sebelumnya seorang warga mengunggah foto keadaan kamar jenazah yang kelihatan kumuh di salah satu grup WhatsApp di Barru. Foto ini pun menjadi perbincangan banyak pihak.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, seketika itu pula Suardi Saleh langsung menegur pihak rumah sakit.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Awang Darmawan

Ruangan Jenazah Kumuh, Suardi Saleh Tegur Direktur RSUD Barru 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga