Dinilai Diskriminatif, Camat Marbo Didemo Warganya

202
  • 7
    Shares

SULSELSATU.com, TAKALAR – Puluhan warga yang mengatasnamakan Forum Interaksi Masyarakat Laikang melakukan aksi unjuk rasa menuntut Camat Mangngarabombang (Marbo), Mappaturun untuk mundur dari jabatannya.

Aksi unjuk rasa tersebut berlangsung di depan Kantor Bupati Takalar, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Pattalassang, Jumat (7/12/2018).

Dalam aksi tersebut masyarakat menganggap camat Mangngarabombang Mappaturun bertindak diskriminatif terhadap warga khususnya di Desa Laikang.

“Laikang merupakan daerah pelosok kabupaten Takalar. Kami merasa selama ini jarang mendapatkan perhatian khusus seolah-olah di anak tirikan oleh Pak Camat yang terhormat. Ini kembali diperkuat dengan adanya aspirasi masyarakat yang dibuanh ke tong sampah oleh camat Mangngarabombang,” kata peserta aksi Siswanto.

Menurutnya Mappaturun juga dianggap lalai terhadap pengawasan sejumlah perangkat desa yang dianggap tidak bersyarat dari segi pendidikan tetap dipekerjakan.

“Copot Camat Mangngarabombang dari jabatannya, Camat Marbo melindungi kapitalis bermasalah masuk ke Mangngarabombang,” tegas Siswanto.

Rekomendasi Berita

Baca Juga