Pemkab Takalar Mutasi 57 Pejabat Administrator

58
  • 9
    Shares
Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat hasil mutasi Pemkab Takalar. (Ist)

SULSELSATU.com, TAKALAR – Sebanyak 57 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Takalar mengalami pergeseran. Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan Sekretaris Kabupaten Takalar Arsyad, Jumat (7/12/2018).

Masing-masing pejabat yang digeser tersebut terdiri dari 14 orang pejabat eselon III dan 43 pejabat eselon IV yang berlangsung di Gedung PKK Takalar.

Pengambilan sumpah jabatan disaksikan Kepala BKPSDM Rusdi R Sennang dan Anggota Komisi III DPRD Sulaiman Rate dari Fraksi PKS.

Arsyad berpesan agar para pejabat tersebut bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Tugas khusus juga diberikan yakni menggenjot kinerja untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan IPM Kabupaten Takalar.

“Seluruh OPD harus fokus pada tupoksi masing-masing, tidak perlu mencampuri OPD lain. Tugas kita memberikan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan kinerja, bekerja dengan sungguh-sungguh dan segera menyesuaikan lingkup kerja yang baru dan membangun sinergi dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Sejauh ini sudah ada 4 award yang diraih oleh pemerintah di bidang inovasi, ini semua terlaksana semata-mata karena kita semua bersama-sama bekerja,” kata Arsyad.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga