Hadiri Peringatan Maulid, Husler Ajak Warga Teladani Kehidupan Nabi

17
  • 1
    Share

SULSELSATU.com, MALILI – Bupati Luwu Timur menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang diadakan di Masjid Amal Bakti Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Jumat (07/12/2018). Terlihat para undangan tumpah ruah memadati acara peringatan Maulid tersebut.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler dalam sambutanya menyampaikan, Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah kegiatan yang sering dilaksanakan setiap tahun. Ia berharap kegiatan ini tidak semata menjadi kegiatan seremonial, tetapi harus mengambil hikmah dan manfaatnya.

Husler menyebut momentum ini sebagai rasa cinta kepada Rasulullah SAW dan meneladaniya dalam kehidupan sehari-hari untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

“Kelahiran Rasulullah merupakan anugerah yang wajib kita syukuri sebagai umat Islam, karena sangat banyak hikmah yang dapat kita petik dari pribadi Rasulullah SAW, mulai dari akhlak yang mulia, kecerdasan yang luar biasa dan kepemimpinan yang adil dan bijaksana,” ungkap Husler.

Pada kesempatan itu pula, Husler juga menyampaian pencapaian pencapaian pembangunan yang telah dilakukan.

“Sudah tahun ketiga perjalanan pemerintahan dan pembangunan, beberapa pencapaian khususnya melalui program prioritas yang sesuai dengan visi-misi Kabupaten Luwu Timur telah dilaksanakan,” kata Husler.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga