Perdana di Makassar, Kaesan Pangarep Gelar Kompetisi Game di Makassar

34

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep melalui brandnya Sang Pisang menggelar kompetisi game di Makassar. Kompetisi tersebut bertemakan SPS Gaming Championship Sang Pisang Arena 2018.

Menjadi yang pertama di Makassar, kompetisi game dari Kaesang ini berlangsung selama tiga hari yaitu mulai 7-9 Desember 2018 di Phinisi Point Mal. Didukung oleh Cegacom Community dan Pandora, Kaesang resmi membuka kompetisi game pada 8 Desember 2018.

“Setelah Makassar, kompetisi game ini akan digelar di tiga kota. Yaitu, Manado, Medan dan terakhir akan berlangsung di Jakarta,” kata Kaesang, dalam press conference yang berlangsung di Portico Phinisi Point, Sabtu (9/12/2018).

Sementara itu, Ketua Cegacom Community, Ari menyampaikan ada empat jenis game yang akan dikompetisikan yaitu Free Fire, Battle Grounds Mobile, Mobile Legends, dan Dota 2.

“Saat ini pendaftar sudah sangat banyak, namun yang berhak masuk sebagai peserta hanya sekitar 1000 orang, sedangkan selebihnya ditolak,” jelasnya.

SPS Gaming Championship Sang Pisang Arena 2018 akan semakin meriah dengan kehadiran Tumming Abu. Serta, akan ada penampilan dari The Caster Sang Pisang yakni Septivia dari Crestfall, Dhany dari Q_bee, Yudi dari Justincase.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga