Swiss-Belhotel Siapkan Door Prize Rp 15 Juta di Perayaan Tahun Baru

83
Press conference perayaan tahun baru Swiss-Belhotel Makassar dengan tema 'A Journey to Egypt' (Sulselsatu/ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perayaan tahun baru ke 2019 tinggal menghitung hari. Tak kalah, sejumlah hotel di Makassar saling memborbardir promo dengan tawaran menarik untuk menarik pengunjung.

Hotel yang terletak di Jalan Ujung Pandang, No. 8 Makassar, Swiss-Belhotel Makassar menyiapkan door prize dengan total hingga Rp 15 juta. Paket harga kamar yang ditawarkan mulai Rp 3,488,000 nett per malam.

GM Swiss-Belhotel Makassar, Wawan mengatakan perayaan pergantian tahun Swiss-Belhotel Makassar hadir dengan tema ‘A Journey To Egypt. Swiss-Belhotel Makassar mendatangkan Rieka Roslan, yang akan menghibur tamu.

“Menu yang dihadirkan Swiss-Belhotel Makassar bertemakan Middle East Dinner seperti Nasi Kebuli Daging Sapi, Chicken Kebab Roasted Potato, dan beberapa menu live cooking,” kata Wawan, Jumat, (7/12/2018).

Tidak artis ibu kota kata Wawan, band local Aims Band juga menambah kemeriahan acara pergantian tahun Swiss-Belhotel Makassar.

“New Chapter 2019 Gravity Sky Lounge dapat dinikmati pengunjung hanya dengan membayar Rp 150 ribu per net. Pengunjung akan disuguhkan pemandangan 180 derajat kembang api kota Makassar yaitu di lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar,” jelasnya.

Kesempatan ini kata Wawan, pengunjung akan dihibur oleh band lokal One Soul Band. Dengan begitu, pengunjung dapat menyambut dan membuka lembar hidup baru bersama kerabat dengan penuh kemeriahan.

Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga