Cabuli Anak Tetangga, Tukang Becak Ini Diciduk Polisi

36

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Seorang tukang becak di Makassar, Rusli Alle (53) nyaris diamuk massa usai nekat mencabuli tetangganya sendiri. Tragisnya, korbannya adalah anak di bawah umur yang masih berusia enam tahun.

Dg Bacce sapaan akrab pelaku, diamankan polisi di rumahnya di Pampang 1 Lorong 6, Nomor 42 Makassar, Sabtu (8/12/2018) dini hari.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, kejadian pencabulan dilakukan oleh pelaku sekira dua minggu lalu.

Ia menjelaskan, pelaku melancarkan aksinya dengan cara menyentuh sejumlah bagian sensitif korban. Hal itu dilakukan sebanyak dua kali di waktu dan kesempatan yang berbeda.

“Pelaku mengakui setelah kejadian (pencabulan) diketahui oleh orang tua korban, ia melarikan diri ke Kabupaten Jeneponto,” ujar Ananda.

“Pelaku mengakui kembali ke kontrakannya di Jalan Pampang berniat untuk mengambil barang-barang milik pelaku dan akan kabur melarikan diri ke Kabupaten Jeneponto,” tambah Ananda.

Namun keberadaan pelaku diketahui oleh keluarga korban hingga nyaris diamuk massa. Beruntung anggota Resmob Polsek Panakukkang yang sedang berpatroli sigap mengamankannya dari amukan warga.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Makassar kini melakukan tahap penyidikan terhadap pelaku tersebut.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga