Reses Terakhir Masa Sidang Pertama 2018-2019, Rudianto Lallo Sisir Rappokalling

89
  • 27
    Shares

SULSELSATU.com, Makassar – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Rudianto Lallo mengisi hari terakhir reses masa sidang pertama 2018-2019 dengan menyisir Kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo Kota Makassar, Sabtu (08/12/2018)

Dalam reses tersebut, Rudianto banyak menerima aspirasi warga Rappokalling antara lain pintu air Rappokalling yang terbengkalai, tiang listrik, perbaikan dermaga dan bantuan modal usaha untuk warga.

Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Rappokalling Jamaluddin mengatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran anggota DPRD di wilayahnya.

“Kami bersyukur karena Pak Rudi selaku Wakil rakyat bisa hadir di wilayah kami, semoga aspirasi warga Rappokalling dapat diperjuangkan di DPRD”. Kata Jamaluddin yang juga tokoh masyarakat Rappkalling.

sementara itu Rudianto Lallo menyatakan rasa syukur dan bangganya karena bisa bersilaturahmi dengan warga Rappokalling

“Saya bersyukur dan bangga karena bisa berjumpa dan bersilaturahmi dengan warga Rappokalling. insyaAllah aspirasi Bapak Ibu saya perjuangkan di DPRD.” ucap RL, sapaan akrab Rudianto Lallo.

reses yang di gelar di kelurahan Rappokalling tersebut adalah reses terakhir selama sepekan berlangsung dari tanggal 3 sampai tanggal 8 Desember 2018.

Penulis: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga