Kejari Barru Gelar Festival Musik Peringati Hari Anti Korupsi Internasional 2018

34

SULSELSATU.com, BARRU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Barru gelar festival musik peringati hari Anti Korupsi Internasional 2018 di Halaman Kantor Kejari Barru, Jalan Sultan Hasanuddin, Sabtu (8/12/2018).

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini, dari tanggal 7 hingga 9 Desember 2018 dimulai dengan pelaksanaan cerdas cermat pelajar, Festival Band dan Jalan Santai.

Kasi Intel Kejari Barru, Erwin mengatakan, acara hari anti korupsi yang dikemas berbeda ini tentu hadir dengan nuansa jiwa muda untuk tahun 2018 ini.

“Salah satu cara kami agar masyarakat bisa dekat dengan instansi kami khususnya para kaum muda itu memang harus tampil berbeda, sehingga kita buat festival band sebagai sosialisasi terhadap pencegahan dan berantas korupsi, mereka ada lagu jaksa menyapa sebagai alat so” kata Erwin.

Erwin menyebut, antusias para peserta disetiap kegiatan selama berlangsung ini sangat baik, terlihat dari banyaknya peserta cerdas cermat pelajar dan peserta band yang tampil malam ini itu sangat banyak.

“Ini juga dari banyaknya peserta dari luar daerah, terlebih lagi antusias masyarakat yang hadir juga turut memeriahkan acara ini, sekalipun Barru sempat diguyur hujan itu tidak mengurangi warga untuk datang,” ujarnya.

Selain itu kata Erwin, terlibatnya para pelaku usaha muda di Barru yang mengambil bagian dalam menjajakan jualannya juga salah satu poin penting. Pasalnya ini sebagai jembatan untuk pihaknya terus dekat dengan masyarakat.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Azis Kuba

 

Kejari Barru Gelar Festival Musik Peringati Hari Anti Korupsi Internasional 2018 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga