Wabup Lutim Hadiri Perayaan Natal Ikatan Keluarga Bastem

53

SULSELSATU.com – Ikatan Keluarga Bastem (IKB) wilayah Mangkutana – Tomoni menggelar perayaan Natal bersama. Hadir dalam perayaan Natal itu Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam. Perayaan Natal itu mengangkat tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dengan sub tema “Melalui Hikmah Natal Kita Tingkatkan Rasa Kasih Rasa Damai Bagi Sesama Demi Kemuliaan Tuhan”.

“Hikmah Natal harus di syukuri dengan membawa semangat damai Natal, membangun kebersamaan dan toleransi antar sesama, baik dilingkungan ikatan keluarga Bastem dan masyarakat Luwu Timur pada umumnya,” kata Irwan mengawali sambutannya, Jumat (07/12/2018).

Ia menambahkan, perayaan Natal harus dijadikan sebagai momentum meningkatkan kualitas iman dan membangun kebersamaan untuk selalu menebar kebaikan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Umat kristiani di Luwu Timur sangat toleran dan mampu hidup berdampingan dengan umat beragama lainnya. Kondisi ini harus terus kita pelihara bersama dan jangan mudah tercerai berani,” tambahnya.

Menghadapi momentum politik kedepan, Irwan mengajak semua elemen masyarakat termasuk umat kristiani untuk mensukseskan agenda nasional tersebut dengan tetap menjaga kedamaian. Menurutnya, politik itu hanya momentum semata, namun yang paling utama adalah menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kepada semua umat Kristiani, saya ucapkan Selamat Merayakan Natal, 25 Desember 2018 dan selamat menyongsong tahun baru 2019,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)

Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Nurdin Amir Terpilih Ketua AJI Makassar, Ini Pesan Direktur PerDIK

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Direktur Pergerakan Difabel Indonesia Untuk Kesetaraan...

Troy Optimis NasDem Dapat Dua Kursi di Dapil Bulukumba dan Sinjai

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Pertarungan perebutan kursi DPRD Sulsel di...

Rapat Umum Perdana, Surya Paloh Dorong Semangat Persatuan

SULSELSATU.com - Partai NasDem mendorong kepada seluruh kader dan simpatisannya...

Baca Juga