Polres Jeneponto Sita 30 Dus Minuman Keras

37

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Satu unit mobil bus penumpang dengan nomor polisi DD 7503 JA jurusan Makassar-Selayar terjaring razia di Jeneponto karena membawa puluhan dos minuman keras (miras).

Rasia kendaraan roda dua dan empat itu dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Andi Ali Imran, di depan Pasar Karisa, Jeneponto, Sabtu, (8/12/2018).

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Andi Ali Imran mengatakan, razia kendaraan ini digelar sebagai rutinitas personel pada satuan lalulintas Polres Jeneponto dalam pengamanan dan penertiban lalulintas.

“Kita akan terus melakukan pemeriksaan pada kendaraan yang dicurigai. Apalagi ini kan, menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, jadi kita aktif melakukan pemeriksaan, baik siang hari maupun malam,” katanya.

Polisi kali ini mengamankan sebuah mobil bus penumpang yang akan ke Kabupaten Selayar dan ditemukan puluhan dus minuman keras.

“Jadi mobil bus yang tadi itu kita bawa ke kantor bersama barang buktinya setelah dicek dokumennya lengkap kita suruh pulang. Tapi barang bukti yang mereka muat berupa minuman keras sebanyak 30 dos. Sudah kita amankan di kantor, yang kemudian diserahkan ke Kasat Reskrim untuk proses lebih lanjut,” jelas Ali.

Penulis: Dedi
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga