Warga Keluhkan Kelangkaan Air Bersih di Palopo

148
Ilustrasi. (INT)
SULSELSATU.com, PALOPO –  Kepala Cabang Bank Tabungan Negara (BTN) Kota Palopo, Elizabeth angkat bicara terkait kelangkaan air bersih di perumahan Griya Bukit Salobulo Permai, Kota Palopo.
 
Ia mengimbau warga perumahan Griya Bukit Salubulo Permai yang telah empat tahun tak menikmati air bersih agar segera melakukan persuratan ke BTN Palopo.
 
“Untuk permaslahan ini saya harap user melakukan persuratan dengan mendaftar nama-nama user yang ada di perumahan tersebut, dikirim ke BTN cabang Palopo dan nanti akan kami tembuskan ke kantor pusat,” kata Elizabeth kepada Sulselsatu.com, Ahad (9/12/2018).
 
Selain menembuskan ke kantor pusat pihaknya juga akan memerintahkan pihak pengembang dalam hal ini developer agar segera menyelesaikan permaslahan tersebut.
 
“Nantinya kita akan sampaikan ke pengembang untuk dilakukan pemasangan jaringan pipa PDAM,” ujarnya.
 
Sebelumnya puluhan konsumen mengadu ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Kota Palopo terkait kelangkaan air bersih tersebut.
 
Pasalnya sejak empat tahun lalu hingga saat ini perumahan subsidi yang mereka kredit hingga saat ini tidak mendapatkan fasilitas air bersih.
 
Penulis: Herianto
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Baca Juga