Goyang Istri Orang di Kos-kosan, Caleg Berkarya Ini Diringkus Polisi

693
Ilustrasi. (INT)

SULSELSATU.com, DEPOK – Seorang Caleg dari Partai Berkarya Kabupaten Bantul, DIY, berinisial RH diamankan aparat kepolisian karena lagi ngamar dengan perempuan berinisial KDA di kos-kosan.

RH yang merupakan caleg untuk untuk DPRD Bantul ini digerebek warga karena diduga berselingkuh dengan KDA yang berusia sama sepertinya, yakni 42 tahun

“Kami mendapat laporan warga soal penggerebekan. Kami langsung ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku,” kata Panit Reskrim Depok Timur Ipda Bambang Widyatmoko seperti dilansir Suara.

Bambang mengatakan, polisi dan warga menggerebek bersama Sug, yang merupakan suami KDA. Penggerebekan itu sendiri terjadi pada hari Minggu (9/12/218) dini hari.

Bambang menjelaskan, Sug sebenarnya sudah mengetahui sang istri dan caleg partai besutan Tommy Soeharto tersebut membuat janjian bertemu sebelum menggerebek.

Setelah Sug bisa memastikan sang istri dan si caleg “ngamar” di indekos tersebut, ia menghubungi warga serta aparat kepolisian untuk menggerebek.

“RH berstatus duda. Sedangkan KDA masih berstatus istri Sug, meski dalam proses perceraian. Kedua pelaku diperiksa di polsek atas tuduhan perzinaan, karena si perempuan masih bersuami,” jelasnya.

Karena perbuatannya, RH dan KDA disangkakan melanggar Pasal 284 KUHP tentang Perzinaan. Meski tak ditahan, keduanya diberlakukan wajib lapor ke polsek dua kali dalam sepekan

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga