Marsha Timothy Tak Menyangka Raih Piala Citra

14

SULSELSATU.com, JAKARTA – Aktris cantik Marsha Timothy berhasil menyabet Piala Citra 2018 lewat aktingnya dalam film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Istri dari Vino G Bastian itu terpilih sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Piala Citra 2018.

Tak main-main, ibu satu anak itu berhasil menyingkirkan lawan lainnya, Putri Ayudya, Della Dartyan, Dian Sastrowardoyo dan Prisia Nasution.

Marsha mengaku kaget saat mendengar namanya dipanggil menjadi pemenang. Menurut dia, masuk menjadi nominasi sudah bersyukur dan bahagia.

“Enggak lah (enggak nyangka menang), enggak mungkin kalau acara kayak (penghargaan) gini, pede gila. Saya bisa masuk nominasi saja senang,” kata Marsha, seperti dilansir Viva, Minggu (9/12/2018) malam.

Lewat akting tak biasanya tersebut, Marsha dituntut untuk bermain secara total, dan kini  kerja kerasnya tersebut membuahkan hasil.

“Semua peran saya serius dan berusaha jadi karakter baru dan believable di mata penonton. Marlina satu karakter yang agak berbeda dari karakter lain. Karakter pertama yang saya mainkan dengan dialek daerah itu yang paling berkesan,” tuturnya.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Tak Hanya Gerindra, Caleg PKS Ini Rasakan Efek Positif Prabowo-Sandi

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Efek positif Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno...

Bawaslu Jeneponto Lantik 1.101 Pengawas TPS

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Bawaslu Jeneponto melantik 1.101 Pengawas Tempat...

Forum Perangkat Daerah Sinjai Rakor Penyusunan RKPD

SULSELSATU.com, SINJAI - Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) yang...

Baca Juga