Aniaya Driver Online, Sekuriti Perumahan Diciduk Polisi

229

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Seorang sekuriti bernama Jufri alias Poka (40) diciduk tim Resmob Polsek Panakkukang. Ia dijemput di Pos Satpam Perumahan Dewi, di Jalan Abdesir, Selasa (11/12/2018) kemarin. 

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, sekuriti itu ditangkap atas laporan polisi tentang dugaan penganiayaan terhadap seorang driver Go-Jek pada November 2018 lalu.

“Pelaku melalukan penganiayaan dengan cara memukul berulang kali di bagian wajah korban sehingga mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit,” ujar Ananda, Rabu (12/12/2018). 

Menurutnya, motif pelaku menganiaya korban bersifat sepele. Ia tersinggung dengan korban yang berkumpul dengan sesama rekan-rekannya sesama driver online di dekat pos satpam milik pelaku. 

“Pelaku menganiaya korban karena tersinggung melihat korban yang duduk-duduk bersama rekannya sesama driver ojek dan pelaku langsung mendatangi korban dan mengatakan kenapa kumpul di sini,” ujarnya. 

Diduga cekcok, saat itulah pelaku tanpa basa basi langsung menganiaya korban di bagian wajah menggunakan tangan kanan secara berulang kali. 

Kini sang pelaku telah digelandang ke Mapolsek Panakkukang untuk diproses hukum dan diancam dengan pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. 

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Tak Hanya Gerindra, Caleg PKS Ini Rasakan Efek Positif Prabowo-Sandi

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Efek positif Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno...

Bawaslu Jeneponto Lantik 1.101 Pengawas TPS

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Bawaslu Jeneponto melantik 1.101 Pengawas Tempat...

Forum Perangkat Daerah Sinjai Rakor Penyusunan RKPD

SULSELSATU.com, SINJAI - Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) yang...

Baca Juga