Dicabuli Remaja 13 Tahun, Kelamin Bocah Laki-laki di Antang Berdarah

67
Anak korban pencabulan. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Seorang bocah laki-laki berinisial DI mengalami pendarahan pada kelaminnya. Pasalnya, ia dan rekannya IN (perenpuan) disodomi oleh remaja 13 tahun berinisal YY.

Ketua P2TP2A Makassar, Makmur Payabo yang dikonfirmasi perihal itu mengatakan menerima laporan warga pada Kamis (13/12/218) malam.

“Laporannya sekitar jam 09.00 Wita bahwa ada anak-anak disodomi, pelaku ini umurnya anak-anak juga,” ujar Makmur, Jumat (14/12/2018).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

“Korban sudah ada pendarahan di kelaminnya. Langsung kami bawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina. Pelaku juga kami ambil jangan sampai dimassa warga di sana,” katanya.

Beruntung, kata dia, korban DI yang mengalami pendarahan dapat diberikan perawatan secara cepat dan tepat sehingga tidak harus dirawat inap.

Sementara pelaku, masih diamankan pihaknya. Menurutnya, pelaku memang dikenal kerap melakukan pencabulan berupa sering memeluk anak-anak warga.

“Ini kalau pelaku memang sudah pernah dibikinkan perjanjian, dia dulu memeluk anak. Selalu mengumpulkan anak-anak, dia peluk,” kata dia.

“Ini sudah indikasi sodomi, berdarah sampai di rumah sakit tadi malam,” pungkas dia.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga