Sudah Bikin Lamaran Mewah, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Batal Nikah

57
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Rencana pernikahan yang sudah dijadwalkan sejak lama pun kandas.

Ungkapan rasa sedih Denny Sumargo itu pun disampaikan lewat akun Instagram miliknya. Dalam postingannya, Dita adalah perempuan yang baik.

“She is a good heart! Compare to me? I’m a shit. A beautiful heart at the wrong time and wrong guy, i will pray for better journey for you,” tulis Denny, Jumat (14/12/2018).

“Don’t let me hurt you, take care your heart, you deserve better person than me,” lanjut Denny.

Dalam kesempatan itu, Denny juga meminta maaf kepada Dita karena dirinya sama sekali tidak bisa menjadi seseorang yang sempurna.

“Encourage all people with your beautiful heart, you deserve better love and life. Anytime you need my help, my door will open for you, sorry for everything, i can’t be perfect,” sambung Denny lagi.

Banyak spekulasi miring dengan kabar putusnya hubungan asmara pebisnis dan aktor itu. Ramai komentar yang menuding Denny Sumargo selingkuh.

“Untuk membuat clear ini soal salah paham dan soal komunikasi dan asumsi. Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebabnya kita putus,” tulis Dita Soedarjo, mengklarifikasi kabar tersebut.

Dita menyayangkan banyak yang menudingkan banyak hal buruk dengan hubungan mereka. Akan tetapi anak konglomerat itu yakin Tuhan yang akan membalas semua anggapan buruk tentang dirinya dan Denny Sumargo.

“Tapi beberapa hal yang saya tidak lakukan dan banyak orang saksi saya tidak lakukan dibilang saya melakukan? Saya jadi bingung ya sedih juga :'(,” katanya.

Keputusan ini sangat disayangkan oleh para penggemar mereka. Pasalnya, Dita dan Denny putus setelah keduanya melangsungkan lamaran mewah pada 4 Agustus lalu.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Tak Hanya Gerindra, Caleg PKS Ini Rasakan Efek Positif Prabowo-Sandi

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Efek positif Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno...

Bawaslu Jeneponto Lantik 1.101 Pengawas TPS

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Bawaslu Jeneponto melantik 1.101 Pengawas Tempat...

Forum Perangkat Daerah Sinjai Rakor Penyusunan RKPD

SULSELSATU.com, SINJAI - Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) yang...

Baca Juga