Pesan Khusus Danny ke 149 Pejabat Baru

72
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. (Sulselsatu/Mawar A. Pasakai)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto telah melakukan “bersih-bersih” pejabat menjelang masa akhir jabatannya.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 149 pejabat yang terdiri dari jabatan kepala dinas, sekretaris dinas, kepala bagian, kepala bidang dan pelaksana tugas kepala dinas dan lurah telah diambil sumpahnya di Center Point of Indonesia, Jumat (14/12/2018) kemarin.

Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengaku, mutasi pejabat yang dilakukan untuk menyegarkan para birokrat agar semakin meningkatkan kinerja.

Tugas paling penting kata dia adalah pejabat yang dilantik bisa membantunya mencapai pendapatan asli daerah sebanyak Rp3 triliun.

“Tadi saya sampaikan, tentang PAD Rp3 triliun itu menjadi ukuran kinerja mereka. Mereka nantinya akan dikawal oleh KPK, BPK dan Kejaksaan untuk mewujudkan hal itu,” kata Danny, Sabtu (15/12/2018).

Danny juga mengajak para pejabat baru untuk mensukseksan Pileg dan Pilpres pada 2019 mendatang.

“Dua peristiwa penting akan digelar tahun 2019, mari kita sukseskan pemilihan presiden dan legislatif agar berjalan damai, anam dan sejuk. Saya kembali tekankan ini pelantikan bukan untuk saya, bukan untuk politik tapi untuk Makassar lebih baik lagi. Kita jaga supaya tidak mundur lagi,” ucap Danny.

Penulis: Mawar A. Pasakai
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga