PRIMA DMI Bakal Sosialisasikan Aplikasi Dewan Masjid ke Remaja Masjid

41
Whatsapp Image 2018 06 20 At 20.57.11
Logo PRIMA DMI. (IST)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Makassar berencana menggelar sosialisasi Aplikasi Dewan Masjid Indonesia.

Sosialisasi ini mengundang perwakilan pengurus remaja masjid se-Kota Makassar yang akan dilaksanakan di Warunk Upnormal, Jalan Andi Djemma, Minggu (23/12/2018) mendatang.

Ketua PRIMA DMI Makassar, Akhmad Ikram mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan organisasi PRIMA DMI sekaligus mempererat silaturahim antara sesama remaja masjid.

“Kami sengaja mengundang remaja masjid, apalagi remaja masjid ini bagian dari mitra strategis kami dalam membangun organisasi ini ke depan,” ungkap Akhmad Ikram, dalam keterangannya, Sabtu (15/12/2018).

Akhmad berharap sosialisasi ini dimaksimalkan dan diramaikan bersama-sama.

Aplikasi ini akan dijelaskan langsung oleh Departemen Kominfo PRIMA DMI Pusat.

Kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan talkshow kepemudaan dengan tema “Peran Strategis Remaja Masjid Dalam Penguatan Budaya Literasi Digital”. Acara ini menghadirkan narasumber Ketua PRIMA DMI Makassar Akhmad Ikram, akademisi Unhas Fajlurrahman Jurdi, praktisi media Fachri Djaman.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga