Bikin Sedih, Curhat Marcus Gideon Mundur dari Final Tur BWF 2018

24
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (INT)

SULSELSATU.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon secara mengejutkan memutuskan untuk mundur dari Final Tur BWF 2018.

Duo Minions yang menjadi salah satu tulang punggung skuat Indonesia, akhirnya harus merelakan melepas gelar yang diraihnya tahun lalu.

Peraih delapan gelar World Tour Super BWF plus sekeping medali emas Asian Games 2018 itu tak memungkinkan melanjutkan persaingan karena Marcus mengalami cedera otot leher yang cukup serius.

Kondisi itu menjadikan Minions membatalkan laga kontra penggawa tuan rumah, Han Chengkai/Zhou Haodong pada Jumat malam WIB, 14 Desember 2018.

Dan rupanya, kondisi tersebut telah dialami Marcus sejak laga pembuka melawan ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada Rabu 12 Desember 2018.

Lantas, apa yang sebenarnya dirasakan suami dari dokter Agnes Amelinda Mulyadi tersebut, sehingga memilih tak melanjutkan asa untuk mempertahankan koleksi gelarnya tahun lalu?

“Jadinya memang mundur, leher saya terasa nyut-nyutan sampai ke mata kanan. Leher saya juga terasa kencang. Saya tidak mau memaksakan, takut tambah parah,” ungkap Marcus, yang dilansir rilis resmi PP PBSI

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga