Taklukkan Gunung Tertinggi di Afrika, Ramon Y Tungka Merasa Belum Puas

30

SULSELSATU.com – Aktor Ramon Y Tungka belakangan rajin melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang menyajikan keindahan alam. Salah satunya, dia doyang mendaki gunung.

Terbaru, mantan suami Qory Sandioriva itu baru saja mendaki Gunung Kilimanjaro di Afrika. Ramon mengaku sama sekali tak mendapat kesulitan saat mendaki gunung tersebut.

“Iya, kemarin 17 Agustusan di Afrika. Gunung tertinggi di Afrika. Lumayan seru,” kata Ramon di acara Soft Opening Flagship Store, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Artis 34 tahun itu ternyata belum puas menaklukkan gunung tertinggi di Afrika. Rencananya tahun 2019 nanti, akan menaklukkan gunung-gunung di Benua Eropa.

“Ya kan latihannya sudah di Nepal tahun lalu. Terus tahun ini sudah ke Kilimanjaro. Terus Elbrus abis lebaran rencananya, tapi mampir dulu ke Iceland buat latihan,” katanya.

Ramon mengaku untuk mencapai tujuannya itu sudah banyak melakukan persiapan. Dia banyak mendaki gunung-gunung di Indonesia untuk latihan ketahanan tubuh.

“Olahraga pastinya. Terus kalau naik gunung misalnya di Gunung Gede saya biasain pake satu layer, paling banter dua layer, itu pun jangan yang tebel terus joging gitu,” ujar Ramon.

Rekomendasi Berita

Baca Juga