JPU Janji Hadirkan Tersangka Pembunuhan di Tinumbu Sebagai Saksi

32
Tersangka pembunuhan dan pembakaran di Jalan Tinumbu, Makassar. (Sulselsatu/Moh Niaz Shaarief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua tim Jaksa Penuntut Umum (JPU), Tabrani akan menghadirkan para tersangka penganiayaan terhadap Ahmad Fahri alias Desta yang turut menjadi korban pembakaran rumah hingga tewas di Jalan Tinumbu, Tallo, Makassar.

“Pasti (kami hadirkan), karena dia menjadi saksi. Karena itu juga runtutan dari kejadian itu,” ujar Tabrani, Ahad (16/12/2018).

Sebelumnya, pada sidang kasus pembunuhan di Jalan Tinumbu edisi Kamis 13 Desember 2018 lalu, ayah korban Desta, yakni H. Amir secara khusus meminta di persidangan agar para tersangka penganiayaan anaknya itu dihadirkan menjadi saksi.

Ia khawatir lantaran saat ini ketiga tersangka itu tidak lagi ditahan pihak Kepolisian lantaran ditangguhkan penahanannya.

Terkait hal itu, pihak kepolisian menjelaskan bahwa mereka masih kesulitan menghadirkan alat bukti visum lantaran korban Desta meninggal dalam insiden pembakaran rumah.

Untuk diketahui, sidang kasus pembunuhan di Jalan Tinumbu akan kembali digelar pada Selasa pekan depan di Pengadilan Negeri Makassar.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Baca Juga