Syahar Sosialisasikan Perda Perlindungan Lahan dan Pertanian di Sidrap

75
Wakil Ketua DPRD Sulsel Syahruddin Alrif saat mensosialisasikan Perda Perlindungan Lahan dan Pertanian di Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Sidrap. (Ist)

SULSELSATU.com, SIDRAP – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif menggelar sosialisasi Perda Perlindungan Lahan Pertanian dan Berkelanjutan di Kelurahan Duampanua, Kecamatan Baranti, Sidrap, Minggu (16/12/2018).

Syahar sapaan akrabnya Syaharuddin Alrif mengatakan, dalam pelaksanaan sosialisasi perda ini untuk masyarakat paham akan aturan yang ada.

“Kita tentu inginkan masyarakat paham, pemerintah telah meramu aturannya, petani harus paham hal itu, mari kita berdoa agar petani kita sejahtera,” ujar legislator kelahiran Sidrap itu.

Dalam kesibukannya, Syahar yang saat ini berstatus Caleg NasDem untuk DPRD Sulsel ini, memang intens turun ke masyarakat baik dalam rangka kunjungan kerja resmi DPRD maupun tidak, ia dikenal dekat dengan masyarakat.

“Saya lahir dan besar di keluarga petani, tentu kebutuhan petani saya paham,” ujar Syahar.

Di tempat yang sama, para petani di daerah setempat menyambut baik sosialisasi dari politisi muda NasDem Sulsel itu, Ayong mengatakan, Syahar selalu menjawab apa kebutuhan petani.

“Saya tahu sekali keluarga beliau, beliau anak petani yang bisa membanggakan masyarakat Sidrap, terima kasih pak Syahar,” ujar Ayong

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga