Logo Sulselsatu

Phinisi Point Bagi Tiket Liburan Luar Negeri di Malam Pergantian Tahun

Asrul
Asrul

Selasa, 01 Januari 2019 23:36

Pemberian hadiah dari Phinisi Point Makassar kepada pengunjung yang ikut berpartisipasi dalam berbagai event. (Ist)
Pemberian hadiah dari Phinisi Point Makassar kepada pengunjung yang ikut berpartisipasi dalam berbagai event. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Phinisi Point kembali memanjakan pengunjung dengan membagikan berbagai hadiah di malam pergantian tahun. Salah satu hadiah yang dibagikan Phinisi Point adalah tiket pesawat PP Makassar-Singapura dan Singapura-Jerman.

Di samping itu, Phinisi Point juga membagikan satu tiket city tour 3 hari 4 malam di Singapura, serta berbagai hadiah lainnya. Seluruh hadiah ini dikemas dalam berbagai program seperti top spender, Photo Contest, dan Balloon Drop.

GM Phinisi Point, Anggraini mengatakan, hadiah ini dibagikan dalam event yang bertajuk ‘Light Of Celebration’ Phinisi Point. Total hadiah yang disiapkan sebesar 250 hadiah di malam pergantian tahun 2019.

Baca Juga : Nasabah Tumbuh Pesat, BRI Siapkan Hadiah Miliaran Rupiah

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi Phinisi Point dalam meramaikan tahun baru 2019. Menggandeng Silk Air, Singapore Tourism Board (STB), dan Scoot, Phinisi Point bisa memberikan hadiah tiket pesawat PP ke luar negeri,” kata Angki.

Sponsored by MGID

Berbagai hadiah yang juga tidak kalah menariknya adalah voucher menginap dan berenang di The Rinra Hotel, voucher makan di Lontara & Blue Lemoon Resto, voucher belanja di Phinisi Point, voucher makan di berbagai tenant sponsor, serta beragam hadiah menarik lainnya seperti make up, accessories, dan tiket nonton.

Sementara itu, Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menambahkan malam pergantian tahun di Phinisi Point dimulai dengan lomba K-Pop Dancer, penampilan band lawas, pengumuman pemenang top spender, penampilan DJ, pelepasan Balloon Drop, serta berbagai kegiatan seru lainnya.

Baca Juga : VIDEO: Polres Jeneponto Gelar Operasi Gabungan di Malam Tahun Baru

“Phinisi Point tahun ini diharapkan bisa menjadi pusat belanja yang benderang, khususnya di bidang kuliner. Didukung dengan berbagai event yang diselenggarakan, serta konsep yang berbeda setiap bulannya, dapat membuat Phinisi Point jadi pilihan masyarakat,” ujarnya.

Pemenang program Top Spender periode Desember 2018 di Phinsi Point dengan hadiah tiket pesawat PP Makassar-Hiroshima memiliki total transksi hingga Rp32,507,215 atas nama Ivan Surianto.

Pemenang kedua adalah Yuliana Angdias dengan total transaksi mencapai Rp24.585.214. Hadiah yang diberikan yaitu tiket pesawat PP Makassar-Singapore. Ketiga adalah Vita Candra Tjiang dengan total belanja Rp23.569.485, mendapatkan voucher kamar deluxe The Rinra.

Baca Juga : Kembali Buka, Phinisi Point Sambut New Normal dengan Event De La Comunidad

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...