Logo Sulselsatu

PHRI dan IHGMA Sulsel Kirim Bantuan Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Asrul
Asrul

Rabu, 02 Januari 2019 20:28

Pengiriman bantuan dana dari PHRI dan IHGMA Sulsel kepada korban bencana tsunami Banten dan Lampung (Selat Sunda). (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)
Pengiriman bantuan dana dari PHRI dan IHGMA Sulsel kepada korban bencana tsunami Banten dan Lampung (Selat Sunda). (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bersama Indonesia Hotel General Manager Asosiasion (IHGMA) Sulsel mengirim bantuan dana tunai untuk korban tsunami Banten dan Lampung (Selat Sunda).

Bantuan dana ini sebesar Rp40 juta. Dana ini selanjutnya, dikirim melalui rekening kepada PHRI Lampung.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, total bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PHRI dan IHGMA Sulsel yang dikirim dengan nilai Rp40 juta ini dikumpulkan dari 30 perusahaan hotel dan restoran di Sulsel.

Baca Juga : Beli Logistik, Kemenlu Beri Bantuan Uang ke Mahasiswa RI di China

“Di awal tahun 2019, PHRI dan IHGMA Sulsel ingin memulai dengan tindakan yang penuh dengan rasa kebersaudaraan kepada teman-teman yang ada di Banten dan Lampung,” kata Anggiat.

Sponsored by MGID

Sementara untuk bencana yang terjadi Barru, Anggiat mengatakan, pekan depan pihaknya baru akan mengambil langkah untuk bantuan ke Barru. Seluruh bantuan yang diberikan PHRI merupakan langkah spontan.

“Ini adalah bentuk kepedulian PHRI dan IHGMA Sulsel kepada saudara yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Baca Juga : Four Point Makassar Kirim Bantuan Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...