Putra Bungsu Nurdin Abdullah Mappacci, Jalan Sekitar Rujab Tutup Total

51
Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi. (Sulselsatu/Jahir Majid).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ruas jalan di sekitar Rumah Jabatan Gubernur Sulsel bakal ditutup sementara. Penutupan mulai diberlakukan mulai pukul 17.00 Wita hingga 21.00 Wita, Rabu (9/1/2019).

Kepala Biro Humas dan Protokol Sulsel, Devi Khadafi mengatakan, penutupan jalan dilakukan untuk menghindari kemacetan di sekitaran rujab karena agenda malam mappccing putra bungsu Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzi Nurdin (24) dengan Gunya Putri (24).

“Kemungkinan terjadinya kemacetan di area sekitar rumah jabatan gubernur mengingat undangan cukup banyak, kita berusaha semuanya nyaman baik itu tamu yang hadir di kegiatan acara mappaccing anak gubernur,” ujar Devo, Selasa (8/1/2019).

Devo mengatakan, kemungkinan jalan yang akan ditutup adalah sepanjang Jalan Sungai Saddang mulia pukul 17.00 hinnga pukul 21.00 Wita.

“Itu yang fix akan ditutup full mulai dari sore sampai malam mengingat di situ akan dipergunakan sebagai area parkir VVIP dan VIP,” katanya.

Untuk sisi jalan lainnya seperti Sungai Saddang, Jalan Gunung Klabat dan Jalan Sungai Tangka, kata Devo, itu juga akan ditutup, Hanya saja, masih bersifat situasional.

Sekadar diketahui, acara akad nikah dan resepsi M Fathul Fauzi Nurdin dengan Gunya Putri akan digelar di Hotel Bidakarta, Jakarta, pada 12 Januari, pekan depan.

Rencananya Acara akad nikah dan resepsi akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, pada 12 Januari 2019. Mendatang.

Penulis: Jahir Majid
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga